KOYO AJAIB PENYERAP RACUN DARI JEPANG


PENEMUAN TERBARU DETOKSIFIKASI ABAD INI,adalah JUEKITAKARA

JUEKITAKARA adalah salah satu penemuan terbarudibidang pengobatan di zaman modern, yakni berfungsisebagai PENYERAP RACUN dalam tubuh melalui telapak kaki.

Penemuan ini dapat menolong kita dalam prosespenyembuhan berbagai macam penyakit. Tanpa kawatirakan efek samping, sebab JUEKITAKARA tidak di makan,diminum maupun di suntik.

Hati, Ginjal, Paru-paru dan kulit merupakan empat organtubuh manusia yang berfungsi sebagai penyaringutama ditubuh kita. Organ organ ini menyerap apayang diperlukan dan pada saat yang sama membuangapa yang tidak diperlukan oleh tubuh. Kesehatan kitaakan terpelihara sekiranya organ-organ ini berfungsidengan baik. Namun apabila sebaliknya, racun dalamtubuh akan tertimbun di dalam tubuh dan akanmembawa penyakit.

JUEKITAKARA bisa disebut juga merupakan organpenyaringan yang kelima.

Pengobatan Refleksi :

Di telapak kaki terdapat lebih dari 60 titik akupuntur berkumpul, dari jumlah 360 titik yang pada tubuh manusia.

Dibidang per-obatan Timur telapak kaki manusia merupakan wilayah yang mencerminkan keadaan organ dalam manusia, oleh medis timur disebut sebagai “jantung kedua” manusia. Inilah sebabnya banyak orang sering mengurut di kaki untuk melegakan badan dan meningkatkan peredaran darah demi pemperbaiki kesehatan

Karena itu JUEKITAKARA berfungsi sebagai penyerap toksin/racun melalui lubang pori-pori dan titik akupuntur yang terkumpul di telapak kaki manusia.

FUNGSI UTAMA DARI JUEKITAKARA:

Mengeluarkan racun (toksin) dalam tubuh, penyebab penyakit.

Menghilangkan peradangan/bengkak dan rasa sakit.

Mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan metabolisme, memperkuat kekebalan tubuh, sekaligus memperbaiki kualitas tidur sipenderita dan membuat tubuh kita penuh vitalitas

JUEKITAKARA INI SANGAT BERKESAN UNTUK:

Meningkatkan daya tahan/kekebalan tubuh.

Membantu mengatasi ketergantungan terhadap zat-zat beracun (ROKOK dan NARKOBA)

Membantu mengatasi penyakit DIABETES & HIPERTENSI.

Membantu penyembuhan penderita ASAM URAT.

Membantu mengatasi penyakit yang disebabkan oleh alergi, SINUSITIS, ASMA.

Membantu mengatasi penderita penyakit MIGREN.

Membantu mengatasi sirkulasi darah ke seluruh tubuh dan menormalkan kadar kalestrol

Membantu mengatasi penyembuhan pada penderita penyakit tulang dan persendian (arthritis/rematik)

Membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Menunda proses penuaan dini akibat radikal bebas.

REAKSI :

Juekitakara akan menyerap racun (toksin) dalam tubuh anda melalui telapak kaki. Serbuk warna putih tersebut akan berubah menjadi warna gelap atau hitam, tergantung dari kondisi racun yang ada dalam tubuh seseorang. Dan terkadang serbuk tersebut akan berlendir dan bau busuk.

ANJURAN DALAM PENGGUNAAN PRODUK JUEKITAKARA:

Minumlah 1 s/d 3 gelas air putih sebelum penggunaan JUEKITAKARA, hal ini agar air putih tersebut dapat membantu memperlancar peredaran darah dalam tubuh kita.

Hindari AIR (jangan basah) dalam penggunaan JUEKITAKARA.

JUEKITAKARA sangat efektif bila di gunakan 6 s/d 8 jam, tergantung tebal tipisnya kulit pada telapak kaki kita.

Dapat dilakukan bila perlu, rendam kaki kita terlebih dahulu sebelum penggunaan JUEKITAKARA kurang lebih 5 s/d 10 menit kedalam air hangat, agar pori-pori pada telapak kaki “terbuka”.

JUEKITAKARA adalah produk penyerap racun, rangking TERATAS dalam penjualan DI JEPANG:

Karena kualitas produk yang luar biasa JUEKITAKARA, menurut laporan koran bisnis Jepang edisi 28 Juli 2001.

Merupakan sebuah produk penyerap racun yang menempati URUTAN PERTAMA (tertinggi) dalam hal kualitas dan penjualan di negara Jepang. Banyak produk sejenis di pasaran, namun anda harus tahu bahwa hanya JUEKITAKARA-lah yang dipercaya oleh masyarakat Jepang.

JUEKITAKARA merupakan produk pemeliharaan kesehatan dan fisioterapi kegemaran orang Jepang. Produk ini merupakan hasil dari ilmu pengetahuan dan teknologi rakyat Jepang dalam mencari solusi bagaimana hidup sehat dan panjang usia. JUEKITAKARA adalah cara alami pembuangan toksin, dan dengan itu memberi harapan baru kepada mereka untuk terbebas dari penyakit dan hidup dengan sehat.

JUEKITAKARA Telah terdaftar pada Dirjen POM Dengan No. POM TI 034 806 881

CARA MUDAH DENGAN HARGA MURAH UNTUK MEMPEROLEH JUEKITAKARA:

JUEKITAKARA dipasarkan melalui pemasaran jaringan. Sebuah cara yang efektif dalam pendistribusian ke masyarakat, selain berguna bagi kesehatan, juga membantu menyebar luaskan pengalamannya setelah menggunakan produk JUEKITAKARA.

Selain itu JUEKITAKARA tidak butuh penjelasan medis yang rumit, serta tidak memiliki efek samping apapun bagi si pemakai.

Hal ini mudah bagi siapa saja untuk menjadi distributor produk JUEKITAKARA.

Sebab dengan menjadi distributornya, anda akan mendapatkan harga lebih murah 15% dari harga konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar